RPP Kurikulum 2013

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) merupakan langkah-langkah yang harus dikerjakan oleh guru dalam melaksanakan pembelajaran. Dengan kata lain RPP merupakan pedoman bagi guru dalam kegiatan belajar mengajar. RPP  biasanya berupa petunjuk, langkah-langkah untuk memandu guru. RPP dapat digunakan untuk semua mata pelajaran. Tugas-tugas dalam sebuah RPP ditulis secara rinci tentang apa yang harus dilakukan oleh guru maupun oleh peserta didik.

RPP merupakan implementasi dari silabus sebagai program pengajaran. Penerapan Kurikulum 2013 menyebabkan perubahan kompetensi dasar dan metode pembelajaran yang menggunakan metode tematik integratif. Materi yang dipelajari kaitkan dengan sebuah tema, sistem mata pelajaran tidak begitu terlihat.


Berikut RPP Semester 1 Kurikulum 2013 lengkap dalam folder yang dapat didownload. Caranya dengan klik tautan di bawah ini:


RPP Kelas 1 SD
Semester 1 Diri Sendiri
Semester 1 Kegemaranku
Semester 1 Kegiatanku
Semester 1 Keluargaku

RPP Kelas 2 SD
Semester 1 Hidup Rukun
Semester 1 Bermain di Lingkungan
Semester 1 Tugas Sehari-hari
Semester 1 Aku Dan Sekolahku
  

RPP Kelas 4 SD
Semester 1 Indahnya Kebersamaan

Semester 1 Selalu Berhemat Energi
Semester 1 Peduli Terhadap Makhluk Hidup

RPP Kelas 5 SD
Semester 1 Bermain dengan Benda-benda disekitar

Semester 1 Peristiwa dalam Kehidupan
Semester 1 Hidup Rukun
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut