Info Menjelang Rilis Patch dapodik versi 2.07

Jeda antara versi 2.06 dan 2.07 cukup lama sekitar dua bulan. Walau server pendataan dalam keadaan mati suri, namun kemunculan aplikasi dapodikdas versi 2.07 ini terindikasi bahwa server akan kembali seperti yang diharapkan kita semua.
Namun sebelum release Yusuf Rokhmat salah satu Admin Pusat Dapodik Ditjen Dikdas Kemendikbud untuk pre release patch 2.07 menjelaskan sebagai berikut :
1.   Patch 2.07 akan direlease tanggal 1 april 2014 
2.   Nama dan tanggal lahir PTK dan PD akan di kunci (tidak dapat di edit) oleh karena itu pastikan data tsb sudah valid sebelum mengupdate versi terbaru (tujuan: primary key terjaga / konsisten dengan namanya) 
3.   Update 2.07 sesuai harus berangkat dari versi 2.06 , prosedur patch sama dengan yang sebelumnya dan tidak ada bugs dalam patch (tidak ada kasus data hilang setelah patch). 
4.   Lakukan sinkronisasi untuk mengupdate data sekolah anda, pastikan sudah sama dengan di server , 
5.   Segera akan di informasikan kembali jika sudah resmi release di infopendataan.dikdas.kemdikbud.go.id beserta prosedur / langkah - langkahnya masih dalam semangat satu data 


Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut