Sambutan Kepala Sekolah

TOTO, S.Pd.,M.Pd.
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. 
Salam Sejahtera Bagi Kita Semua ...
Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat, taufik, hidayah serta inayah-Nya kepada kita semua, sehingga kita masih diberi kesempatan untuk ikut berpartisipasi secara aktif dalam dunia pendidikan.
Dalam era globalisasi seperti sekarang ini, kecepatan memperoleh informasi akan menjadi modal utama dalam rangka menentukan langkah ke depan, sehingga kebahagiaan hidup yang menjadi dambaan setiap insan dapat terwujud. 

Kami keluarga besar SD Negeri 3 Banyurasa merasa bersyukur, karena atas idzin dan ridho-Nya telah dapat menyediakan website sekolah. Hal ini akan memberi kesempatan yang seluas-luasnya bagi seluruh warga sekolah, stake holder maupun khalayak umum lainnya yang memiliki komitmen terhadap dunia pendidikan untuk memanfaatkan media ini sebagai sarana penyampaian/memperoleh informasi tentang sekolah kami.

Dan pada kesempatan yang amat baik ini pula, kami menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Anda yang telah berkenan mengunjungi dan berpartsisipasi aktif terhadap website kami. Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi setiap langkah kita. Amin

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

TOTO, S.Pd, M.Pd.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut